--- SELAMAT DATANG DI DEALER RESMI 3S PT. SRIKANDI DIAMOND MOTORS ---
UNTUK PESANAN KENDARAAN IMAN : 087774440074 - 082121313181-

Jumat, 13 Juli 2012

MITSUBISHI COLTDIESEL FE 73 110 PS 6BAN

MITSUBISHI - FE 73 HD 110 PS 6 BAN POWER STEERINGSeiring dengan perkembangan usaha sektor makro dan mikro, produk-produk kendaraan dengan Brand ‘Mitsubishi’ telah dikenal sebagai salah satu kendaraan penunjang yang mendominasi dunia usaha karena kehandalanya yang tidak diraguan lagi. PT. Srikandi Diamond Motorsselaku Authorized Dealer (dealer resmi) sebagai mitra usaha yang membantu pengadaan kendaraan angkutan niaga berorientasi pada kepuasan pelangganya dengan ini mengajukan penawaran kendaraan Mitsubishi yang salah satu typenya mungkin sudah mengenalnya.MITSUBISHI - FE 73 HD 110 PS 6 BAN kini memiliki tampilan baru,semakin modern dan lebih membanggakan.Mengirim dan mengangkut lebih ekonomis,Peningkatan kualitas daya muat membuat FE 73 HD menjadi truk yang handal dan kuat untuk melintasi jalan di luar kota.Tenaganya yang besar mampu mengatasi setiap kendalajalan.Daya angkutanya yang banyak secara pasti mendatangkan keuntungan yang berlimpah. Cocok di jalan aspal,perkotaan,perkebunan sawit,pedasaan.berkendara dan semakin nyaman digunakan untuk berbagai keperluan sesuai kebutuhan Anda .
Seiring dengan perkembangan usaha sektor makro dan mikro, produk-produk kendaraan dengan Brand ‘Mitsubishi’ telah dikenal sebagai salah satu kendaraan penunjang yang mendominasi dunia usaha karena kehandalanya yang tidak diraguan lagi. PT. Srikandi Diamond Motorsselaku Authorized Dealer (dealer resmi) sebagai mitra usaha yang membantu pengadaan kendaraan angkutan niaga berorientasi pada kepuasan pelangganya dengan ini mengajukan penawaran kendaraan Mitsubishi yang salah satu typenya mungkin sudah mengenalnya.MITSUBISHI - FE 73 110 PS 6 BAN kini memiliki tampilan baru,semakin modern dan lebih membanggakan.Mengirim dan mengangkut lebih ekonomis,FE 73 lincah bergerak di jalan dalam kota. mengangkut barang lebih banyak,lebih cepat,perlengkapanya yang sempurna membuat FE 73 sangat menguntungkan untuk bisnis angkutan Anda.Tenaganya tangguh bahan bakarnya hemat. Cocok di jalan aspal.berkendara dan semakin nyaman digunakan untuk berbagai keperluan sesuai kebutuhan Anda.. 


KINI SAATNYA ANDA BISA MENGEMBANGKAN DAN MENINGKATAN USAHA ATAU BISNIS ANDA DENGAN LEBIH CEPAT , KARENA KINI MITSUBISHI MEMBERI PENAWARAN MENARIK BERUPA CICILAN RINGAN HINGGA  TAHUN DAN BUNGA Mulai 0% 

Terima kasih atas Kunjungan  Anda !! Besar harapan kami untuk bisa bekerjasama dan membantu Anda. Salam..

IMAN.S
Untuk lebih lanjut dapat menhubungi saya di :
Call: (021.9837.0716 / 0877.7444.0074)  
PIN BB: ( 27B317F6 )
Email:srikandidealermobil@gmail.com
Website :http://www.srikandi-dealermobil.blogspot.com

Tidak ada komentar: